Gila, Pasangan ini Gelar Pesta Pernikahan Telanjang

3571 views

AndaiKata.com - Ada banyak pasangan yang melakukan berbagai macam cara untuk bisa membuat sebuah acara pernikahan mereka menjadi lebih berkesan. Namun apa yang dilakukan oleh Gypsy Taub dengan pasangannya, Jaymz Smith, malah berakhir rusuh.

 

 

Keduanya nekat menggelar pesta pernikahan dengan memamerkan tubuh polos mereka di depan publik. Taub dan Smith pun langsung diamankan oleh pihak berwajib.
Seperti dikutip dari Daily Mail, awalnya tak ada yang aneh dari pesta pernikahan Taub dan Smith. Mereka hadir di gedung balai kota San Fransisco, dengan pakaian pengantin pada umumnya.

 

 

Taub yang berprofesi sebagai aktivis nudis itu mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi veil. Sementara Smith menggunakan tuksedo bewarna hitam. Namun saat akan memasuki gedung, kedua pasangan ini menanggalkan pakaiannya hingga tak ada sehelai benang pun yang melekat di tubuh. Taub hanya menyisakan veil bewarna putih di kepala.
Aksi yang dilakukan Taub bersama suaminya itu merupakan bentuk protesnya akan larangan bugil di depan publik yang ditetapkan pemerintah kota San Francisco. Selain telanjang, Taub dan Smith juga sempat berorasi tentang berbagai konflik sosial dan politik seperti perang dan kecurangan dalam pemilu.

 

 

"Ini merupakan aksi protes kami terhadap larangan bertelanjang, termasuk pernikahan nudis, yang sebenarnya merupakan hak asasi. Saya yakin warga San Francisco mendukung saya," ungkap Taub.
Atas insiden itu, Taub dan Smith diamankan polisi menggunakan mobil terpisah. Keduanya menerima surat peringatan, namun tidak masuk penjara.

 

 

Menikah tanpa busana seperti yang dilakukan Taub dan Smith itu bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya ada pasangan asal Brisbane, Ellie Barton dan Phil Hendicott yang tampil tanpa busana di pernikahan mereka.
Pernikahan itu telah dihadiri 250 tamu undangan. Satu-satunya busana yang dipakai oleh mempelai wanita adalah veil untuk hiasan kepalanya. Sementara mempelai laki-laki, menggunakan topi untuk menutupi bagian intimnya.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)