Gaya Rambut Aneh dan Tak Biasa Selebriti Hollywood, dari Setengah Plontos hingga Rambut Uban

Sebagai salah satu pelaku di bidang industri kreatif terutama di Hollywood, sebagai pusat industri entertainment dunia tampil stand out alias menonjol adalah sesuatu hal yang sangat lumrah. Mempunyai penampilan yang menonjol menarik perhatian orang banyak, salah satunya bisa dicapai dengan memiliki gaya rambut yang unik, aneh dan tak biasa. Seperti yang ditunjukkan oleh sederet artis wanita Hollywood ini, siapa saja dan seperti apa gaya rambut anti-mainstream mereka?

Berikut rangkuman singkatnya.

Christina Aguilera

Christina Aguilera

Penyanyi bersuara tinggi ini pada 2001 pernah mengalami masa di mana mempunyai gaya rambut pirang platinumnya setengah kepang dan setengah keriting Afro. Kala itu, pelantun “Hurt” ini menata rambutnya di bagian depan bergaya kepang, namun rambut di bagian tengah ke belakang ia beri gaya keriting Afro yang mengembang besar.

Natalie Dormer

Natalie Dormer

Dengan atas nama profesional sebagai aktris, pada 2014 lalu Natalie Dormer harus menata gaya rambutnya dengan potongan half-shaved. Natalie harus merombak gaya potongan rambut light blonde yang lurus panjang, menjadi hampir plontos di setengah bagian sebelah kiri kepalanya demi memerankan karakter Cressida di film The Hunger Games.

Nicole Richie

Nicole Richie

Sosialita dan fashionista sekaliber Nicole Richie saja ternyata pernah juga mempunyai gaya rambut yang membuat orang yang melihat menjadi bertanya-tanya. Pada 2013, istri Joel Madden ini mewarnai rambutnya dengan warna abu-abu layaknya warna uban, dengan tatanan rambut up-do.

Rihanna

Rihanna

Sejak berkarir sebagai penyanyi, Rihanna sebetulnya banyak mempunyai momen “rambut aneh”. Namun rambut keriting mengembang besar berwarna merah Crayola saat 2011 lalu jadi gaya rambut yang paling memorable dan stand out dari pelantun hits “Work” ini.

Baca Juga :  Inilah 12 Tradisi Perayaan Tahun Baru Terunik di Dunia

loading...

Amel Widya
Gak ah, biar pada penasaran... Hehehe...

Jangan Lewatkan...