Capek dan Tersiksa Karena Sepanjang Hari Selalu Orgasme

1602 views

[www.andaikata.com] - Bagi kebanyakan orang, orgasme adalah sesuatu yang selalu dinanti dan akan sangat dinikmati kedatangannya. Namun tidak bagi perempuan-perempuan ini yang justru kelelahan dan lama-lama tersiksa karena dalam sehari bisa orgasme hingga puluhan, bahkan ratusan kali.

 

Gara-gara semasa muda pernah jatuh dari tangga, Kim Ramsey mengalami persistent arousal disorder, yakni gangguan yang membuatnya terangsang sepanjang waktu. Akibatnya hal-hal sepele seperti getaran kereta api bisa membuat perempuan 45 tahun asal new Jersey ini orgasme hingga 100 kali dalam sehari.

 

Rachel, perempuan asal Atlanta juga termasuk pengidap persistent arousal disorder yang tidak diketahui sebabnya. Akibatnya ia bisa mengalami terangsang sepanjang waktu bahkan hampir tiap 30 detik, sampai-sampai tidak berani memegang mesin cuci karena getarannya bisa membuatnya orgasme.

 

Lain halnya dengan Zara Richardson, pengidap persistent arousal disorder dari Basingstoke. Perempuan 30 tahun ini gampang sekali terangsang hingga orgasme kalau sedang berada di supermarket. Sembari mendorong troley, melewati pintu putar dan bahkan hanya duduk-duduk di kursi, ia bisa mengalami orgasm hingga 500 kali dalam sehari.

 

Ruth Byron, perempuan 50 tahun asal Blackpool mengalami rata-rata 40 kali orgasme dalam sehari. Kondisi yang juga dipicu oleh persistent arousal disorder ini membuatnya harus mencari bantuan medis, berupa obat untuk melemaskan otot dan juga konseling dengan psikolog.

 

Kalau yang lain terangsang oleh getaran atau gerakan, Gabi Jones asal Colorado bisa langsung orgasme setiap kali melihat atau menyantap makanan. Celakanya lagi, ia justru menikmati gangguan ini dan jadi semakin doyan makan sehingga berat badannya bertambah sekitar 95 kg hanya dalam waktu 5 tahun.

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)