Bra Ini Diklaim Dapat Perbesar Payudara 3 Kali LIpat

1908 views

AndaiKata.com - Wanita kini tak perlu repot-repot membesarkan ukuran payudaranya dengan operasi. Ada bra yang katanya bisa membuat ukuran cup bertambah menjadi tiga kali lebih besar dalam sekejab.
Ann Summers merilis bra yang mengklaim bisa meningkatkan ukuran aset Anda lebih besar dibanding sebelumnya tanpa pisau bedah.


Menurut perusahaan, produk bra terbaru mereka yakni Triple Boost Ultimate Cleavage bisa meningkatkan ukuran menjadi tiga cup. Harganya pun sekitar 34 Poundsterling atau Rp 678 ribu.
Ini lebih murah dan bebas sakit dibandingkan operasoi payudara yang bisa membuat Anda harus mengeluarkan 5.000 Poundsterling atau Rp 99 juta.
Tiga perempat wanita yang ikut dalam survei mengakui mereka menggunakan bra yang bisa meningkatkan belahan dadanya setiap hari. Namun tujuh dari 10 wanita mengaku tak puas.
Ann Summers kemudian meminta 54 ribu pengikut di twitter yang ingin memperbesar payudaranya pada 2014 untuk menghubunginya. Saat itu, perusahaan dibanjiri email dari wanita yang ingin melakukan operasi.
Perusahaan kemudian memilih wanita yang menguji coba bra sebelum mereka melakukan operasi. Ternyata, dari percobaan itu banyak wanita yang berubah pikiran dan memilih mencoba bra Ann Summers.
Georgie (24) dari Croydon memiliki ukuran cup 34B alami. Ia termasuk yang mencoba bra. "Ini membuat saya memiliki belahan dada yang nyata," katanya.
Sementara itu, Ashton (26) dari Yorkshire dengan ukuran bra 32B alami memutuskan tak jadi melakukan operasi.
Menurutnya, desainnya sangat nyaman sehingga bisa dikenakan saat memakai gaun malam. Dan renda yang tipis membuatnya lebih seksi. "Tak perlu menabung untuk operasi payudara dan saya telah menemukan Triple Boost," katanya.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)