Bocah Umur 7 Tahun Suka Burn-out Mobil Bapaknya

913 views

Seorang gadis asal Australia ini lebih suka melakukan burn out dengan mobil ayahnya dibandingkan main boneka. Disaat Anda berusia tujuh tahun, cobalah mengingat apa saja yang Anda lakukan dikala itu. Pastinya Anda hanya sibuk dengan mainan-mainan yang "sewajarnya" di usia Anda tersebut.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi anak berusia tujuh tahun yang satu ini. Dimana anak kecil yang kebetulan berjenis kelamin wanita, membuat decak kagum melalui aksinya di atas roda empat.

Kisah tersebut berasal dari salah satu kota di Australia yang mengisahkan, kala teman seusianya asyik bermain boneka, gadis tersebut malah memilih aksi burn out.

Dalam melancarkan aksinya, gadis cilik tersebut menggunakan pikap milik sang ayah, kala ia melakukan burn out. Namun aksi yang cukup berbahaya tersebut tentu tak dilakukannya sendirian, dikarenakan sang ayah yang selalu mendampingi duduk di kursi penumpang saat si gadis melakukan aksi burn out.

Nah uniknya lagi, kaki bocah ini saja bahkan sebenarnya nyaris belum dapat menggapai pedal gas ataupun melihat dashboard karena posturnya yang masih kecil. Demikian seperti dilansir Autoevolution.

Digambarkan, gadis berusia tujuh tahun ini begitu riang gembiranya, saat ia berhasil melakukan burn out dengan menggunakan pikap bermesin V8 milik sang ayah.

Layaknya, anak lain seusianya, gadis ini pun tak dapat menyembunyikan ekspresi kegembiraannya saat asap hasil gesekan ban mulai mengepul di sekitar mobilnya.

Hebatnya lagi ia pun terlihat tak canggung. Hal tersebut terlihat dari ekspresinya yang turut melambaikan tangan tanda gembira kala disorot kamera ketika melakukan aksi burn out.


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)