Benarkah One Direction Vakum?

1091 views

Keputusan Zain untuk bersolo karirlah yang menjadi alasan mengapa dirinya hengkang dari group yang membesarkan namanya tersebut. Namun setelah beberapa waktu ditinggalkan Zain mengalami kabar tak sedap. Kabar tersebut menyebutkan bahwa boy band ini memutuskan untuk vakum. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan bagi semua pihak termasuk pada fans. Kemudian apa saja alasan dibalik keputusan vakumnya one direction ini? Mari Kita simak bersama ulasannya untuk mengetahui kebenaran kabar berita ini.

one direction

one direction

Alasan dibalik keputusan vakum dari personil boy band ini adalah:

1. Era yang berganti

Dalam perkembangannya musik memang sangat dinamis. Apabila dulu pada beberapa tahun yang lalu perkembangan boy band memang sangat pesat dan merupakan salah satu yang sangat ditunggu. Saat ini ketika era berganti tidak lagi dengan adanya boy band sebagai grup yang menawarkan personil dengan wajah rupawan. Maka semua boy band pun mengalami hal yang sama.

2. Menginginkan untuk menyanyi solo

Keputusan yang ada pada semua personil boy band mengenai keinginan untuk dapat berkarir solo. Tentu saja melatarbelakangi adanya hal ini dan membuat keputusan vakum ini ada. Tentu saja keluarnya satu hingga dua personil yang memutuskan untuk berkarir solo membuat boy band sulit untuk mengejar ketinggalan melengkapi personil secara utuh dan diterima.

3. Lebih dewasa

Pada waktu memutuskan untuk bergabung pada boy band yang ada saat ini tentu saja usia mereka masih remaja. Namun saat ini ketika usia telah dewasa tentu saja semua rencana besar dalam hidup masing-masing dimiliki. Dengan demikian mau atau pun tidak tentu saja ingin mewujudkan hal ini. Bisa saja hal ini yang terjadi juga pada personil boy band ini.

4. Tidak terlalu terkenal seperti dulu

Apabila dahulu mereka dipuja dan juga dielu-elukan. Tentu saja banyak tawaran pekerjaan yang diberikan kepadanya. Namun waktu berganti tentu saja hal ini akan mempengaruhi berbagai hal. Salah satunya mengenai tidak terkenal seperti dahulu tentu saja membuat tawaran yang diberikan jauh lebih banyak berkurang. Dengan demikian akan membuat personil one direction merasakan hal ini.


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !