5 Kisah Berhubungan Seks yang Berujung Maut

1763 views

Berhubungan seks merupakan kebutuhan setiap manusia yang harus di penuhi. Selain itu, hubungan seks juga merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi kebanyakan pasangan.

Tapi, bagaimana jika hubungan seks malah membawa malapetaka? Apakah hubungan seks masih menjadi hal yang membahagiakan?

Nah, inilah yang terjadi kepada ke lima pasangan, yang mengalami nasib nahas saat berhubungan seks dengan pasangannya. Nasib nahasnya itu bahkan  menghilangkan nyawa mereka. ihh serem !

Lalu, bagaimana ya kisah mereka? Inilah dia kisah ke lima pasangan yang bernasib nahas saat berhubungan seks.

1. Di makan singa saat bercinta

Kisah yang pertama adalah kisah dari pasangat turis yang bercinta di semak-semak. Seorang wanita asal Afrika yang bernama Sharai Mawera mati ketika dia dan kekasihnya sedang bercinta di semak-semak. Saat itu, kekasih Mawera mendengar ada suara-suara di semak-semak tersebut, namun saat itu Mawera tidak menyadari suara tersebut. Kemudian, kekasih Mawera melihat ada singa yang mendekati mereka di semak-semak tersebut. Kekasih Mawera pun langsung lari meninggalkan Mawera hanya dengan menggunakan kondom. Mawera pun tewas di makan singa sebelum polisi datang untuk menyelamatkannya.

2. Tersambar kereta ketika berhubungan seks

Kisah yang kedua adalah sepasang kekasih yang tidak di ketahui namanya, tewas karena di sambar kereta api ketika berhubungan seks. Awalnya pasangan kekasih tersebut tengah mabuk berat, kemudian tanpa sadarkan diri mereka berhubungan seks di pinggir rel kereta api. Karena tidak sadar, kereta api yang melintas pun langsung menyambar tubuh wanitanya dan membuat kaki pasangan prianya putus.  Kisah tersebut membuat banyak orang merasa kasian dengan kedua pasangan tersebut.

3. Karena terlalu bergairah, nyebur ke sumur

Seorang wanita asal Spanyol juga mengalami nasib nahas saat bercinta dengan seorang pria yang beru ia kenal. Saat berkenalan, mereka langsung pergi ke sebuah tempat pertanian dan langsung bercinta di atas kayu yang menutupi sebuah sumur tua. Saking bergairahnya saat bercinta mereka tidak sadar bahwa kayu tersebut rapuh dan langsung membuat pasangan wanitanya tercebur ke dalam sumur. Namun, untunglah pasangan wanitanya pandai berenang, sehingga ia dapat selamat dari kejadian tersebut.

4. Pingsan saat pakai celana dalam getar

Kisah selanjutnya adalah kisah seorang wanita yang memakai celana dalam getar. Saat berada di pusat perbelanjaan, tiba-tiba saja celana dalam yang ia pakai bergetar dan membuat wanita tersebut menabrak rak dan menjatuhkan semua barang di rak tersebut. Kemudian, barang tersebut menimpa kepalanya dan membuat wanita tersebut pingsan tak sadarkan diri.

5. Keracunan saat bercinta di dalam mobil

Mobil memang menjadi suatu tempat yang paling sering digunakan untuk bercinta. Banyak pasangan yang bercinta di dalam mobil, dan salah satunya adalah pasangan yang berikut ini. Pasangan asal Amerika Serikat ini tewas akibat bercinta di dalam jok belakang mobil. Pasangan tersebut di temukan tewas dalam keadaan bugil di dalam jok belakang mobil. Di duga mereka tewas akibat keracunan karena tidak ada udara yang masuk dalam jok belakang mobil tersebut.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)