5 Artis Indonesia Dengan Bibir Terseksi

5228 views

[www.andaikata.com] - Artis memiliki tubuh seksi mungkin sudah biasa, namun artis yang mempunyai bibir seksi pasti bikin penasaran. Ini dia, 5 Artis Indonesia Dengan Bibir Terseksi.
Siapa saja artis yang masuk ke 5 Artis Indonesia Dengan Bibir Terseksi mari kita simak ke 5 Artis Indonesia Dengan Bibir Terseksi, sesuai pengakuan para artisnya

1. Sarah Azhari
Sarah Azhari. Keseksiannya rasanya tak perlu diragukan lagi. Adik kandung Ayu Azhari itu memang dikenal kerap tampil seksi, bahkan beberapa kali dirinya terlibat masalah foto syur karena keseksiannya itu. Namun tak hanya memiliki tubuh seksi, Sarah juga dikenal mempunyai bentuk bibir yang seksi. (Dok Sarah Azhari)

 

2. Cinta Laura
Cinta Laura juga cukup pantas menjadi kandidat artis dengan bibir terseksi. Artis yang kini sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika itu juga mengaku bibirnya sering dicap orang-orang sekitarnya seperti bibir Angelina Jolie. "I don't know, banyak orang bilang kayak Angelina Jolie," ujarnya.

 

3. Five V
Five Vi. Pemain film yang kini mencoba dunia tarik suara Five Vi juga punya termasuk perempuan yang memiliki bibir seksi. Ia juga suka mengaku suka menggunakan lipstik berwarna merah menyala yang dipoles. "Kalau aku itu bibir, menurut aku seksi dan itu yang membuat aku suka berani memakai lipstik merah menyala. Biar orang fokus ke muka, bukan dada aku," tuturnya.

4. Lolita Putri
Aktris Lolita Putri sepertinya berhak mendapat predikat bibir terseksi. Bintang film 'Pengantin Topeng' itu memang dikenal memiki bentuk bibirnya yang sensual. Gadis kelahiran 27 Desember 1985 itu juga sering menghiasi majalah-majalah dewasa dengan pose-pose seksinya. (Dok Lolita)

 

5. Debby Ayu
Aktris Debby Ayu juga sering dicap seksi karena peran-perannya di film. Namun gadis asal Lampung itu juga mengaku bibirnya adalah bagian tubuhnya yang paling seksi karen sering dibilang orang-orang sekitarnya. "Kata orang tuh bibir aku seksi," ujar bintang film 'Married By Accident (MBA)' itu.

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)