Tur Aneh Ke Pabrik Kondom Terbesar di Dunia

1690 views

[www.andaikata.com] - Tur ke museum, gedung tua, atau stasiun kereta bersejarah, mungkin itu sudah biasa. Di Taiwan, Anda justru bisa tur ke Fuji Latex yang merupakan pabrik kondom terbesar di sana. Ada apa dan mau apa saja ya di dalamnya?


Fuji Latex merupakan pabrik kondom terbesar di Taiwan yang lokasinya ada di Distrik Tamsui, Taipei. Pabrik ini sudah berdiri sejak tahun 1972 dan sudah membuka tur wisata sejak 22 Agustus bulan lalu, seperti dilongok Daily Mail.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa ada tur ke pabrik kondom? Menurut pemerintah Taiwan, tur tersebut bertujuan agar wisatawan lebih mengetahui tentang kesehatan seksual. Faktanya, satu dari empat orang di Taiwan didagnosis terkena virus HIV tiap empat jam.


Untuk itu, tur ke Fuji Latex diharapkan dapat memperluas wawasan wisatawan tentang kesehatan seksual. Di dalam pabrik ini, wisatawan bisa melihat cara pembuatan kondom, pengujiannya, dan cara pengemasannya.


Tak hanya itu, ada banyak kegiatan seru lainnya yang bisa wisatawan lakukan di dalam Fuji Latex seperti permainan meledakan kondom, melihat aneka bentuk dan rupa kondom berwarna-warni, hingga mempelajari tips seks yang aman agar tidak terkena penyakit. Selama berada di dalam pabrik kondom Anda bebas berfoto-foto dan ada pemandu yang bakal menemani perjalanan Anda.

Fuji Latex juga menjadi produsen kondom ke berbagai negara berkembang, seperti India dan beberapa negara di Afrika. Beberapa operator tur di Taiwan sudah memberikan paket wisata ke pabrik kondom tersebut.

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)