5 Restoran Ini Punya Pelayan Paling Aneh di Dunia! Seperti Apa?

Keberhasilan sebuah kafe dan restoran bukan saja pada makanan dan interiornya. Namun juga pada pelayanan yang diberikan.

Jika kamu merasa bosan dengan pelayanan yang itu-itu saja, tidak ada salahnya untuk mengunjung 5 tempat ini. Selain tempatnya yang unik, peyanan yang diberikanpun tak biasa.

Berikut 5 restoran dengan pelayanan paling unik di dunia.

1. Restoran Asal China ini mempekerjakan 20 robot sebagai koki dan pelayanan

pelayan robot

Restoran yang terletak di Harbin, China ini punya pelayanan yang unik. Pengunjung yang datang akan dilayani sepenuhnya oleh para robot, mulai dari memasak sampai mengantar makanan . Biasanya setelah pengunjung memesan makanan, maka robot akan langsung memasak. Setelah jadi, robot lainnya akan langsung mengatarkannya ke mejamu.

2. Restoran ini gunakan rollercoaster untuk mengantar makanan

restoran roller coaster

Restoran asal Uni Emirat Arab ini bisa dikatakan sebagai restoran rollercoaster terbesar di dunia. Letaknya ada di Yas Mall. Trek-treknya diletakkan mengelilingi tiap meja pengunjung. Dan ketika masakan telah tiba, rollercoaster akan berputar dan berhenti tepat di depan meja pemesan.

3. Restoran pop up ini gunakan parasut untuk mengantar makanan

Restoran pop up

Tidak ada yang istimewa dengan menu yang ada di restoran asal Australia ini. Hanya beberapa macam sandwich saja. Tapi tidak dengan cara penyajian, dari atas balkon, sandwich yang sudah dibungkus akan dilempar dengan menggunakan parasut. Pelanggan tinggal mengambilnya dari bawah.

4. Yo Sushi! sajikan makanan menggunakan Drone

drone restoran

Restoran sushi ternama di Inggris ini memanfaatkan drone untuk menyajikan makanan. Saat makanan sudah siap, pelayan akan meletakkan nampan yang sudah diisi makanan di atas drone. Lalu menerbangkannya tepat di samping pelanggan.

Baca Juga :  Inilah Aturan Aneh di 5 Negara yang Bisa bikin Syok !

5. Restoran Jepang ini pekerjakan monyet sebagai pelayanan

pelayan monyet

Uniknya monyet di restoran Kayabuki, Tokyo ini di dandani mirip dengan pelayan. Termasuk di antaranya menggunakan baju pelayan, wig dan juga topeng wajah manusia. Para monyet ini bertugas untuk mengantarkan handuk panas, tempat cuci tangan dan juga minuman untuk pelanggan. Menarik bukan?


loading...

Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)

Jangan Lewatkan...