Perhatikan Baik-baik, Apa yang Aneh dari Gambar Upacara Pernikahan ini?

Pasangan pengantin asal China yang satu ini menggelar pesta pernikahan yang sangat nyeleneh. Bagaimana tidak. Pada pernikahan umumnya, mempelai pria selalu mengenakan setelan jas, sementara mempelai perempuan mengenakan gaun putih panjang.

pernikahan aneh

Tetapi pasangan ini malah melakukan hal sebaliknya. Dalam pesta pernikahan, mempelai lelaki itu mengenakan gaun perempuan panjang, sementara mempelai perempua mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Pernikahan unik itu berlangsung akhir pekan lalu di Nanchong, provinsi Sichuan, China. Wu Shuai, mempelai lelaki mengatakan bahwa pernikahan unik ini adalah ide calon istrinya, Ou Qian.

pernikahan aneh

Ide itu muncul setelah Ou Qian merasa canggung mengenakan gaun panjang lantaran berat badannya melonjak cukup drastis saat menjelang pernikahan sehingga gaun itu tidak lagi cukup. Menjelang hari pernikahan, Ou pun meminta calon suaminya untuk bertukar busana. Meski permintaan itu cukup aneh, namun Wu Shuai rupanya tak keberatan.

"Kadang-kadang kamu harus menuruti permintaan istrimu meski aneh. Menurutku, itu adalah kunci menuju pernikahan yang bahagia," ujar Qu Shuai.

Bagaimana ? Apakah kamu terinspirasi juga... 🙂


loading...

Yoga Saputra
Aku biasa aja sih, hanya anak orang biasa yang suka sama hal-hal yang luar biasa !