5 Orang yang Menikah Dengan Benda-benda Aneh di Dunia

2105 views

Pada dasarnya manusia diciptakan secara berpasang-pasangan. Namun, berpasang-pasangan disini dalam arti dengan sesama manusia.

Namun, ternyata ada beberapa orang yang lebih memilih benda mati untuk menjadi pasangannya bukan sesama manusia.

Peristiwa ini ternyata disebabkan oleh adanya kelainan seksual sehingga mereka lebih tertarik dengan benda-benda mati bahkan aneh untuk menjadi pasangan hidupnya.

Tapi, tak hanya tertarik  mereka bahkan juga menikahi benda-benda aneh itu. Entah apa yang ada dipikiran orang-orang ini sehingga mereka lebih memilih menikah dengan benda-benda mati dan sangat aneh.

Nah, dari pada terus penasaran, lebih baik kita simak kisahnya yang berikut ini,

1. Menikah dengan tembok Berlin

Kisah pertama adalah seorang wanita yang sudah jatuh cinta dengan tembok Berlin saat pertama kali ia melihatnya di televisi. Wanita itu bernama Eija Riitta asal Swedia yang jatuh cinta pada tembok Berlin sejak usia 7 tahun, hingga ia memutuskan untuk menikah dengan tembok Berlin.

2. Menikah dengan Jembatan

Seorang wanita bernama Jodi Rose jatuh cinta pada pandangan pertama saat ia melihat Le Pont du Diable, yaitu jembatan tua yang berusia 600 tahun di negara Perancis bagian Selatan.

Pada 17 Juni tahun lalu, Jodi Rose menikah dengan jembatan tua tersebut dan dihadiri 14 tamu undangan. Di pesta pernikahannya itu pun Jodi Rose terlihat sangat cantik menggunakan gaun yang indah.

3. Menikah dengan Menara Eiffel

Seorang wanita bernama Erika, 42 tahun menikahi menara Eiffel yang dianggapnya sangat seksi. Pernikahannya tersebut ia lakukan pada tahun 2007 lalu. Namun, setelah menikah ia mengaku sangat sulit untuk melakukan hubungan seksual dengan suaminya itu, karena ia harus datang ke menara Eiffel terlebih dahulu untuk bertemu.

Pernah sekali, seseorang mendapatinya sedang mengangkangi salah satu balok Eiffel tanpa menggunakan pakaian sehelai pun.

4. Menikah dengan truk

Seorang wanita bernama Maria Griffin menikahi truknya sendiri. Hal ini dikarena ia memiliki kelainan seks yang membuatnya tertarik pada benda mesin, seperti motor, mobil, dan truk yang dinikahinya. Menurutnya pernikahannya bersama truk tersebut sangat luar biasa.

5. Menikah dengan bantal

Seorang pria bernama  Lee Jin-gyu menikahi bantal kesayangan yang ia dandaninya seperti tokoh anime favoritenya. Ia mengatakan bahwa bantalnya itu telah memberi kepuasaan seksual padanya.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)