5 Benda Berguna yang Terlalu Memalukan untuk Dipakai

1946 views

Ini dia benda-benda yang *mungkin* memang berguna bagi seseorang, tapi apakah anda mau menggunakannya?

1. Payung Untuk Cukur

Hal terburuk sehabis cukur adalah gatal-gatal akibat tebaran potongan rambut yang menempel di leher dan pundak. Hal ini membuat suatu perusahaan membuat alat untuk menghindari potongan rambut berterbaran dan menempel di leher dan pundak anda. Cukup menarik bukan? Tapi, apakah anda mau menggunakannya?

Lihatlah gambar pertama. Orang itu sama sekali tidak tahu apa yang terjadi padanya. Dia seperti "Apa yang akan kita lakukan bro? Apakah ini sebuah bathtub leher?" Sedetik kemudian ia melihat wanita dengan benda tajam yang datang dari belakangnya dan berteriak "YA TUHAN MEREKA AKAN MENGUMPULKAN DARAHKU!"

Atau anda akan menggunakannya untuk makan pop corn? Bisa juga ya

2. Balon pemijat leher

Bekerja di kantor dalam waktu lama akan menyebabkan lelah dan sakit badan, berapa uang yang bisa dihabiskan apabila kantor menyediakan tukang pijat khusus untuk pegawai? Maka akan sangat mahal bukan? Ada alat yang berbentuk balon udara untuk memijat otomatis leher anda, maukah anda menggunakannya?

Mungkin cukup nyaman untuk digunakan, tapi bila kita melihat orang yang menggunakannya di kantor, kita akan menganggapnya alien dan mungkin mengundang tawa geli dari rekan anda.

3. Clip-On Lampu LED

Saat ini 2013, akan sangat modern apabila tubuh kita dipenuhi dengan alat-alat teknologi untuk memudahkan kehidupan kita.

Demikian juga, jika anda memegang senter di tangan Anda saat Anda memperbaiki komputer, anda terlihat keren. Tapi memakai alat ini seolah-olah anda terlihat akan berubah menjadi Borg.

4. Pengering rambut Gold n Hot


Akhirnya, ada produk pengering rambut modern yang canggih, tidak perlu bantuan orang lain untuk mengeringkan rambut anda dan anda dapat melakukannya di rumah!

Tapi kenapa berwarna emas? Mengapa terlihat ada mata di atas kening anda? Alat ini membuat anda terlihat muncul dari mulut maskot olahraga yang sedang berteriak.

5. Women's P-EZ Travel Urinal

 

Ini alat sederhana seolah-olah wanita seperti pria, hanya untuk tujuan "kencing berdiri". Pikirkan tentang hal ini: Jika anda seorang wanita dan anda benar-benar ingin buang air kecil, apakah perlu menggunakan alat ini? atau hanya sekedar iseng?

Mungkin alat ini bisa digunakan saat toilet wanita penuh maka anda bisa menggunakan toilet pria. Atau anda senang melihat diri sendiri kencing seperti ini?

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)