10 Benda Aneh yang Pernah Masuk ke Dalam Penis Pria

2024 views

Saat ini ada hal aneh yang lagi trend di Amerika Serikat, yaitu memasukan benda asing di alat kelamin pria. Hal aneh ini ternyata sudah banyak dilakukan oleh pria-pria di negara bagian Barat.

Entah kenapa hal aneh ini menjadi kesukaan para pria tanpa memikirkan akibat dan resiko yang diterima setelah melakukan hal tersebut. Padahal menurut para peneliti, perilaku ini bisa memicu konsekuensi urologi dan berdampak serius pada orang yang melakukannya.

Ada banyak benda asing yang pernah di masukan ke alat kelamin pria. Berikut ini adalah daftar sepuluh benda asing atau aneh yang pernah di masukan ke penis pria.

Mau tau benda apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, 

1. Kadal

Kasus seorang pria yang dengan sengaja memasukan kadal ke dalam  penisnya menjadi omongan banyak orang. Hal ini terjadi pada pria Amerika serikat yang harus dilarikan di rumah sakit akibat dengan sengaja memasukan kadal ke dalam penisnya Bahkan ia harus menjalani operasi serius akibat aksinya tersebut.

2. Garpu

Kasus kedua ada seorang pria yang berusia 70 tahun dengan sengaja memasukan garpu ke dalam lubang penisnya. Kemudian, pria tersebut langsung di bawa ke rumah sakit karena mengalami pendarahan yang cukup parah. Garpu sepanjang 4 inci tersebut membuat pria itu harus di rawat dengan serius di rumah sakit.

3. Sumpit

Ternyata nafsu seksual yang tidak terpenuhi dapat membuat seseorang melakukan aksi gila bahkan berbahaya. Salah satuny adalah pria yang berusia 50 tahun ini, karena ingin memenuhi nafsunya ia mengaku dengan sengaja memasukan sumpit ke dalam lubang penisnya. Hal ini membuatnya harus di tangani secara serius di rumah sakit.

4. Tali lompat

Di China, ada seorang pria yang nekat melakukan hal aneh demi memuaskan nafsu seksualnya. Ia memasukan tali lompat ke dalam penisnya untuk memnuhi nafsu seksual yang telah ia pendam selama belasan tahun. Ia mengaku hidup membujang telah lama, sehingga ia nekat melakukan hal tersebut. Alhasil, pria yang berusia 40 tahun tersebut, harus di larikan ke rumah sakit.

5. Cotton buds

Pria yang tidak di ketahui namanya ini telah nekat melakukan aksi tidak senonohnya yaitu memasukan cotton buds ke dalam lubang penisnya. Saat di tanya pria itu tidak mau menjelaskan apa alasannya memasukan cotton buds atau pembersih telinga itu ke dalam lubang penisnya.

6. Tusuk Gigi

Kasus mengerikan juga dialami oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Ia nekat memasukan tusuk gigi ke dalam lubang penisnya untuk memenuhi nafsu. Namun, untunglah tusuk gigi tersebut bisa dikeluarkan dan tidak sampai melukai penis pria tersebut.

7. Obat

Kasus pria yang satu ini bukan karena di sengaja melainkan karena kejahilan oleh teman-temannya. Saat itu, pria tersebut sedang mabuk, kemudian teman-temannya dengan sengaja menyuntikan obat ke penis pris itu. Dan hal ini membuat pria tersebut merasa kesakitan saat buang air besar.

8. Benang plastik

Nasib pria yang satu ini tidak seberuntung pria yang lainnya. Pria yang tidak di ketahui identitasnya ini dengan sengaja memasukan benang plastik ke dalam penisnya. Kemudian, benang tersebut tidak bisa dikeluarkan dari dalam penisnya dan hingga bersarang salama lima tahun dalam penis pria tersebut.

9. Belut

Di China, seorang pria yang sedang melakukan spa belut mengalami nasib nahasnya. Seekora belut yang digunakan untuk spa tersebut tiba-tiba masuk ke dalam penis pria itu dan dengan cepat menembus  hingga masuk ke dalam ginjal. Kemudian pria itu dengan cepat di bawa ke rumah sakit untuk melakukan pembedahan.

10. Botol obat

Seorang pria yang berusia 28 tahun sengaja memasukan botol obat ketika ia mengalami masturbasi. Kemudian nasib nahas menimpa dirinya, botol obat itu pun tidak bisa di keluarkan dari penisnya dan ia pun harus dianastesi umum.

 

@andaikatacom


loading...

Tags:
Wanwan Max
Hanyalah orang biasa (bukan luar biasa), pendiam (tapi banyak omong), suka hal-hal yang menarik (ya iya lah, kalo gak menarik gak mungkin suka dong...), dan asik juga kalo diajak ngobrol (kalo udah kenal sih....) apalagi diajak makan-makan bareng... Hehehe... (tapi dibayarin)